15 Orang Diduga Genk Motor Pelaku Penganiayaan  di Amankan Tim Gabungan Polresta

Pelaku Penganiayaan,(Sumber foto Humas polres)

SIBERONE.COM - 15 Orang diduga kelompok geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap seorang warga yang terjadi di Simpang Jalan Paus Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru beberapa waktu lalu. Berhasil diamankan Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Tim Resmob Jatanras Polda Riau, Selasa (20/9/2022).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, membenarkan penangkapan itu, "Benar, kita mengamankan 15 orang diduga kelompok geng motor. Saat ini masih dalam proses pendalaman,".

Dijelaskannya, bahwa penangkapan terhadap 15 orang diduga kelompok geng motor tersebut, dilakukan dinihari tadi yang semuanya di Wilayah Pekanbaru.

"Bahwa penangkapan 15 orang diduga kelompok genk motor ini dilakukan pada dinihari tadi (Selasa 20/9/2022). Yang jelas saat ini tim masih mendalami peran para pelaku saat beraksi," ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya seorang warga Pekanbaru  yang bernama NS menjadi korban dugaan penganiayaan oleh kelompok geng motor, Minggu (11/9/2022) dinihari lalu.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru tepatnya di Simpang Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai. Atas peristiwa itu, remaja tersebut mengalami luka pada bagian kepalanya yang sempat viral di media sosial.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar